ADDITIONAL MENU
Vol. 2 No. 3 (2024): MARCH 2024
Articles
-
PERANCANGAN WEBSITE DESA KRANGGANHARJO UNTUK MEDIA INFORMASI DAN PENGEMBANGAN POTENSI DESA
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v2i3.122
Abstract Views: 94 |
File Views: 73
-
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP BISNIS E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v2i3.124
Abstract Views: 66 |
File Views: 73
-
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO MOTOR JAYA SIDOARJO
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v2i3.123
Abstract Views: 43 |
File Views: 45
-
MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PT MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK DENGAN ANALISIS LAPORAN KEUANGAN
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v2i3.125
Abstract Views: 149 |
File Views: 191
-
THE INFLUENCE OF INFRASTRUCTURE, LABOR AND INVESTMENT ON ECONOMIC GROWTH IN INDONESIA
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v2i3.126
Abstract Views: 55 |
File Views: 46
-
MENGGABUNGKAN MANAJEMEN PEMASARAN DAN E-BISNIS UNTUK MEMAHAMI PERMINTAAN PASAR
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v2i3.127
Abstract Views: 83 |
File Views: 76
-
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUSAHAAN INSLIDE SOLUTION
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v2i3.128
Abstract Views: 225 |
File Views: 212
-
PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBLIAN PADA MINIMARKET SINAR BULAN
DOI: https://doi.org/10.63200/jebmass.v2i3.130
Abstract Views: 76 |
File Views: 51